Jadìlah Perìbadì yang Apa Adanya, Agar Kamu Tìdak Pernah Lelah Bersandìwara Menjalanì Hìdup


Belajarlah menghargaì pemberìan Allah, syukurì setìap hal yang sudah Allah putuskan menjadì mìlìkmu, jadìlah kamu perìbadì yang apa adanya, agar kamu pun tìdak pernah lelah bersandìwara menjalanì hìdupmu.


Sudah banyak orang-orang yang memasang topeng hanya untuk dìnìlaì baìk dìhadapan manusìa laìnnya, maka kamu jangan pernah ìkut-ìkutan, nìkmatì saja apapun yang telah Allah persembahkan.

Jangan Memìnjam Kehìdupan Orang Laìn, Karena Kemampuanmu Tentu Berbeda Dengannya

Jangan berlagak mampu padahal kamu tìdak, jangan berlagak berada padahal pas-pasan, hìduplah bìasa-bìasa saja sesuaì dengan apa yang kamu mìlìkì.

Jangan memìnjam kehìdupan orang laìn, jangan menjelma menjadì orang laìn, karena kemampuanmu pun tentu berbeda dengannya.

Pakaìlah Jatì Dìrìmu Sendìrì, Ìtu Lebìh Bìsa Menjamìnmu Bahagìa dan Berharga

Kamu harus mampu hìdup sesuaì dengan apa yang telah Allah takarkan, kamu harus mampu menghargaì setìap ìncì mpemberìan Allah.

Pakaìlah jatì dìrìmu sendìrì dalam menjalanì apa yang seharusnya kamu jalanì, tìdak usah malu dan ragu, karena ìtu lebìh bìsa menjamìnmu bahagìa dan berharga.

Tìdak Usah Selalu Ìngìn Dìpujì Manusìa, Karena Pujìan Mereka Tìdak Akan Menambahkan Kebaìkan Untukmu

Kamu tìdka usah selalu ìngìn dìpujì oleh manusìa, karena pujìan darì mereka ìtu tìdak akan menambahkan kebaìkan untukmu.

Baìk dì depan manusìa belum tentu kamu akan mendapatkan kebaìkan yang kamu harapkan, tapì baìk dì mata Allah, meskì kamu tìdak mengharapnya, jìka benar kebaìkanmu untuk-Nya maka pastì kamu akan mendapatkankan kebaìkan luar bìasa.

Hìduplah Sekadarnya Saja, Tìdak Usah Sok Tìnggì Hanya Untuk Mendapatkan Penìlaìan Baìk Manusìa

Oleh karenanya, hìduplah sekadarnya saja, tìdak perlu sok mampu, tìdak perlu sok kaya, dan tìdak perlu selalu ìngìn dìpujì oleh sìapapun.

Selaìn ìtu, jangan pernah kamu sombong, tìdak usah kamu sok tìnggì hanya untuk mendapatkan penìlaìan manusìa, karena ìtu hanya akan membawamu pada kehancuran.

Tìdak Usah Menyìksa Hìdupmu Dengan Bersandìwara, Karena Akhìrnya Kamu Akan Jenuh dan Menggerutuì Pemberìan Allah

Ìntìnya adalah tìdak usah menyìksa hìdupmu dengan terus bersandìwara agar mendapatkan penìlaìan sempurna darì manusìa, karena bagaìmanapun semua ìtu tìdak akan pernah nyata kamu dapatkan.

Mengapa? penìlaìan manusìa ìtu relatìf, ada sebagìan yang mungkìn akan mengatakan kamu baìk, tapì sebagìan lagì akan menghìnamu.

Jadì tìdak usah menjelma pada kehìdupan orang laìn hanya untuk mendapatkan penìlaìan manusìa, karena akhìrnya kamu akan jenuh dan menggerutuì pemberìan Allah.

Sumber : humairoh.com
Picture : ìnstagram.com/mfmìrafìlzah

0 Response to "Jadìlah Perìbadì yang Apa Adanya, Agar Kamu Tìdak Pernah Lelah Bersandìwara Menjalanì Hìdup "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel