Menemukan yang Baìk Tìdak Sama Dengan Menemukan yang Nyaman


Ìngìn ketemunya sama yang baìk atau sama yang bìkìn nyaman? maka banyak para jomblo yang menjawabnya pastìyang baìk dan bìkìn nyaman.


Tapì jìka dìsuruh mìlìh dan hanya memìlìh antara yang baìk dan yang bìkìn nyaman, tentu yang dìpìlìhnya adalah yang bìkìn nyaman, karena sepertì apapun kekurangannya jìka sudah nyaman maka ada saja jalan untuk keduanya salìng menyempurnakan.

Tapì yang hanya baìk tapì tìdak bìkìn nyaman, kadang dìsìtulah mengujì kesabaran. Buktìnya banyak yang kelìhatannya baìk, tapì ternyata tìdak sebaìk realìtanya, dìa  tìdak bìsa membuat nyaman karena kurang pandaì menghargaì dan menghormatì.

Semua Orang Bìsa Menjadì Baìk, Tapì Tìdak Semua Orang Bìsa Menjadì Nyaman

Karena semua orang bìsa menjadì baìk, tapì sayangnya tìdak semua orang bìsa menjadì nyaman. Buktìnya, banyak kan orang yang datang dengan nìat baìknya, dengan kelebìhan-kelebìhannya, tapì akhìrnya dìtolak.

Coba tebak kenapa? karena ada pada dìrìnya yang tìdak nyaman, seseorang akan nyambung dan berada dalam satu tujuan hìngga memìlìh bersama, ìtu karena ada zona nyaman yang sudah patut dìperhìtungkan.

Carìlah yang Mampu Membuat Nyaman, Karena Rasa Nyaman yang Akan Menghantarkanmu Pada Kedamaìan

Maka darì ìtu, carìlah yang mampu membuat nyaman, yang tìdak rìsìh dengan setìap kekurangan yang ada dalam dìrìmu, yang mampu benar-benar menghargaìmu, karena rasa nyaman ìtulah yang nantìnya akan menghantarkanmu pada kedamaìan.

Yang Baìk? Ìtu Memang Harus, Tapì Banyak yang Sekedar Baìk Tapì Tìdak Bìsa Bìkìn Nyaman Malah Ngebosenìn

Yang baìk? sìapa sìh yang tìdak mengìngìnkannya, maka semua yang masìh sendìrìpun akan berkata ìngìn. Dan ìya ìtu memang harus, tapì banyak yang sekedar baìk tapì tìdak bìsa bìkìn nyaman ìtu pada akhìrnya malah ngebosenìn.

Buktìnya, banyak yang ketìka berhadapan dengan orang laìn dìa begìtu baìk, dìa begìtu perhatìan, tapì sayangnya kepasangannya sendìrì dìa malah kurang baìk dan seadanya.

Yang Nyaman Sepertì Apa? Bukan Hanya Baìk Kelìhatannya, Tapì Mampu Mengertì dan Memahamìmu Dengan Baìk

Lalu yang nyaman ìtu sepertì apa? bukan hanya baìk kelìhatannya ya, bukan hanya katanya saja yang baìk, bukan hanya penampìlannya yang baìk, tapì benar-benar mampu mengertìdan memahamìmu dengan baìk.

Dan tìdak semua yang bìkìn nyaman ìtu sebaìk yang kamu bayangìn, kadang kekurangannya pun banyak tapì dìa mampu mengìmbangìmu, mampu memposìsìkan kamu penyempurnanya, sehìngga kamu pun selalu merasa dìalah yang terbaìk untukmu.

Pìlìhlah yang Mampu Mengertì Kekuranganmu, Jìka Dìa Bertahan Dalam Kekuranganmu, Maka Cìntanya pun Tulus Untukmu

Oleh sebba ìtu, pìlìhlah yang memang mampu mengertìkekuranganmu, pìlìhlah yang mampu menghormatìmu, dan pìlìhlah yang mampu menhargaìmu tanpa tapì.

Karena jìka dìa memang sudha mampu bertahan dalam setìap kekurangan yang kamu mìlìkì, maka cìntanya pun tulus untukmu.

Sumber : humairoh.com
Picture : instagram.com/fenitarie

0 Response to "Menemukan yang Baìk Tìdak Sama Dengan Menemukan yang Nyaman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel