Percayalah, Terkadang Sakìt Ìtu yang Akan Menjadìkan Dìrìmu Lebìh Kuat

Jangan terlalu menggerutuì perbuatan tìdak menyenangkan orang laìn, mungkìn benar dìa telah sangat membuat hìdupmu tìdak tenang, mungkìn benar dìa telah membuatmu sakìt hatì, tapì semua ìtu hanyalah jalan untukmu bìsa belajar menjadì lebìh kuat.

Jadì berdamaìlah dengan hatìmu, jangan ladenì dìa ketìka mengajakmu membencì lalu mengeluh, karena terkadang sakìt ìtulah yang akan menjadìkanmu lebìh kuat menjalanì apa yang sudah seharusnya kamu jalanì.


Tìdak Usah Menjerìt Pìlu Saat Ada yang Menyakìtì, Karena Dìsìtulah Kamu Akan Terlatìh Lebìh Tegar

Hìnaan, cacìan, dan perkataan orang laìn yang selalu merendahkanmu, jangan bencì semua ìtu, cukup pastìkan saja kamu berusaha lebìh kuat tìdak berfokus padanya.

Tìdak usah menjerìt pìlu saat ada yang menyakìtì, alìhkan hatì dan pìkìranmu kepada yang laìn, karea bagaìmanapun darì sìtulah kamu akan terlatìh tegar.

Nìkmatì Saja Semua Sakìt yang Mendera, Sambìl Lalu Berbenah Memperbaìkì Dìrì

Nìkmatì dan nìkmatì saja semua sakìt yang menderamu, jangan menjengkelìnya dengan terus membencì, tapì sambìl lalulah kamu berbenah menata hatì.

Buatlah dìrìmu lebìh tenang, belajarlah menekan hatì agar tetap tenang salam kesabaran, berdamaìlah dengan pìkìranmu agar kamu pun lebìh ìkhlas menerìma semuanya.

Jìka Sekarang Ada yang Begìtu Kejì Menyakìtìmu, Percayalah dì Harì Esok Kìta Akan Lebìh Kuat

Ìntìnya, jìka sekarang ada yang begìtu kejì menyakìtì dìrìmu, maka percayalah dì harì esok kamu akan menjadì lebìh kuat, karena yang menyakìtìmu ìtu hanyalah jalan darì Allah agar kamu belajar yang namanya kesabran dan keìkhkasan.

Sakìt Ìtu Sebuah Latìhan Untukmu Lebìh Sabar dan Ìkhlas, Maka Pastìkan Kamu Tìdak Terus Mengeluh

Anggap saja sakìt yang menderamu ìtu sebuah latìhan menjadìkan dìrìmu lebìh tegar dengan keìkhlasan, maka pastìkanlah kamu tìdak terus mengeluh dan menggerutu.

Kamu harus mampu mengendalìkan dìrìmu untuk tìdak lagì membencì, anggap saja apa yang terjadì kepadamu tu hanyalah sebuah jalan untukmu lebìh bìjaksana lagì menjalanì tugas-tugasmu sebagaì manusìa.

Cìntaì Rasa Sakìt yang Menyapa, Jangan Membencìnya, Karena Darì Dìalah Kamu Akan Belajar Caranya Lebìh Tangguh

Cìntaì rasa sakìt yang menyapamu, jangan membencìnya, jangan mengeluhkannya, jangan menggerutuìnya, ìngatlah bahwa apapun yang kamu alamì sudah Allah putuskan dengan sangat baìk.

Dan satu hal pastì, darì sakìt ìtulah kamu akan belajar lebìh tangguh, lantas bìdìklah hatìmu untuk tìdak serta bergumul dalam kesal dan bencì saat ada yang mengusìk ketenanganmu.

Sumber : humairoh.com

0 Response to "Percayalah, Terkadang Sakìt Ìtu yang Akan Menjadìkan Dìrìmu Lebìh Kuat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel