Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masìh Belum Ternodaì


Mengìngat masa lalu yang kelam, sìapapun pastì akan merasa sangat tìdak enak hatì, rasa menyesal dan bahkan bersedìh kerap kalì muncul dalam benak.

Tetapì untuk apa mengenang masa lalu yang buruk, untuk apa mengenang masa lalu kelam, jìka pada akhìrnya kamu akan merasa putus asa dan tìdak semangat melangkah menuju masa depan.


Karena bìasanya seseorang yang sudah terlalu menyesalì apa yang sudah dìa lakukan, maka putus asa ìtu akan muncul dan membuatnya ìngìn menyerah saja.

Semangatlah Memperbaìkì Dìrì, Jangan Terlalu Menoleh Kebelakang dan Bersedìh

Maka kamu yang saat ìnì sedang berjuang memperbaìkì dìrì, semangatlah! sekotor apapun masa lalumu, sungguh masa depanmu masìh belum ternodaì.

Artìnya, jangan terlalu menoleh kebelakang dan bersedìh dengan apa yang sudah kamu lakukan dì masa lalu, karena sepertì apapun keadaannya jìka kamu ada tekad memperbaìkì maka Allah pun akan mengubah keadaanmu.

Menyesal Boleh, Tapì Jadìkan Penyesalan Ìtu Jalan Untukmu Menjadì Lebìh Baìk

Menyesal boleh saja, tapì jadìkanlah ìtu jalan untukmu menjadì lebìh baìk, jadìkanlah ìtu jalan untukmu memperoleh kedamaìan dì masa yang akan datang.

Kamu boleh saja sesekalì merasa menyesal, tetapì kamu harus mampu mengendalìkan dìrìmu agar tìdak terpuruk, kamu harus mampu berpìkìr posìtìf, agar kamu dapat memperbaìkì dìrì tanpa merasa rendah dìrì.

Jangan Menyesal Lalu Berkecìl Hatì, Karena Allah Selalu Membuka Pìntu Taubat Untuk Sìapapun yang Ìngìn Kembalì Kepada-Nya

Jangan sampaì kamu menyesal lalu berkecìl hatì, karena sepertì apapun masa lalumu dulu Allah pastì akan mengampunìmu, jìka kamu telah bersungguh-sungguh bertaubat kepada-Nya.

Allah selalu membuka pìntu taubat untuk sìapapun yang ìngìn kembalì kepada-Nya, maka pastìkan kamu tìdak menyerah memìnta ampunan-Nya, hanya karena kamu sadar bahwa masa lalumu sangatlah buruk.

Ìngat, Sekelam Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masìh Tetap Cerah

Ìngat ya, sekelam apapun masa lalumu, masa depanmu masìh tetap cerah, masa depanmu masìh begìtu ìndah, maka pastìkan kamu tìdak melulu merìngkìh mengenang masa lalumu yang buruk.

Masa Depanmu Bukan Dìtentukan Darì Masa Lalumu, Tapì Apa yang Kamu Lakukan Sekarang Menentukan Masa Depanmu

Lagìpula masa depanmu bukan dìtentukan darì masa lalumu, tapì apa yang kamu lakukan sekarang menentukan masa depanmu. Jìka sekarang kamu memperbaìkì dìrì dengan begìtu baìk, maka ìnsyaallah masa depanmu akan lebìh baìk.

Sumber : humaìroh.com
Picture : ìnstagram.com/muslìmahìndonesìaìd

0 Response to "Sekotor Apapun Masa Lalumu, Masa Depanmu Masìh Belum Ternodaì "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel