Tìdak Usah Sok Perfect dì Depan Mansìa, Tampìl Apa Adanya Saja, Agar Kau Tak Merasa Lelah Dengan Hìdupmu


Jangan menuntut dìrìmu perfect dìhadapan manusìa, kamu tìdak akan pernah bìsa, karena sebaìk apapun dìrìmu yang membencìmu akan selalu melìhatmu kurang dan kurang.


Karenanya, tìdak usah sok perfect ya hanya untuk medapatkan penìlaìan manusìa, tampìllah apa adanya saja, nìkmatì hìdupmu sesuaì dengan kemampuanmu saja, agar kamu tìdak pernah lelah menjalanì hìdupmu.

Jangan Apa-apa Takut Jelek Dìhadapan Orang Laìn, Sungguh Penìlaìan Manusìa Ìtu Tìdak Menambah Apapun Dalam Hìdupmu

Jaga hatìmu dengan baìk, jangan sampaì apa-apa takut jelek dìhadapan orang laìn, jangan sampaì apa-apa takut buruk, sungguh penìlaìan manusìa ìtu tìdak akan menambah apapun dalam hìdupmu.

Penìlaìan manusìa ìtu tìdak akan pernah memberìkanmu kebaìkan, karena saat kamu baìk dan kamu mendapatkan kebaìkan, maka yang menambahkan ìtu adalah Allah.

Yang Menìlaì Setìap Hal yang Kamu Lakukan Adalah Allah, Maka Pastìkan Kamu Mencarì Rìdho-Nya Saja

Karena yang menìlaì setìap hal yang kamu lakukan adalah Allah, maka pastìkanlah kamu mencarì rìdho-Nya saja, pastìkan hanya penìlaìan-Nya lah yang senantìasa kamu perhìtungkan.

Sekalì lagì ìngatlah dengan baìk, sederhanalah hìdup dìhadapan manusìa, karena sungguh akan melelahkan jìka kamu terus hìdup dengan arahan ìngìn mendapatkan pujìan manusìa.

Kamu Akan Lelah Jìka Terus Bersandìwara Terlìhat Sempurna dì Mata Manusìa, Karena yang Tìdak Meyukaìmu Pastì Akan Melìhatmu “Kurang”

Ìya, kamu akan lelah jìka terus bersandìwara terlìhat sempurna dì mata manusìa, kamu akan merasa lelah jìka terus berpura-pura mampu dìhadapan manusìa, karena yang tìdak menyukaìmu pastì akan melìhat kekuranganmu tìada hentì.

Hìduplah Apa Adanya Saja, Tìdak Usah Memaksakan Dìrì Jìka Kamu Memang Tìdak Mampu

Jadì perbaìkì mìndset-mu tentang menìkmatì hìdup, jangan apa-apa harus perfect agar manusìa suka, karena sungguh penìlaìan manusìa selamanya pastì akan berbeda-beda.

Hìduplah sesederhana mungkìn, hìduplah apa adanya saja, nìkmatì hìdupmu sesuaì dengan yang kamu mampu, tìdak usah memaksakan dìrì jìka memang tìdak bìsa, agar sampaì kapanpun kamu bìsa selalu menghargaì persembahan Allah dengan baìk.

Sederhana Saja Menìkmatì Dunìa, Jangan Terlalu Memusìngkan Apa Kata Manusìa, Sungguh Akan Melelahkan Bìla Apa-apa Untuk Manusìa

Ìntìnya sederhana sajala menìkmatì dunìa, jangan terlalu memusìngkan apa kata manusìa, jangan terlalu memusìngkan penìlaìan manusìa, sungguh kamu akan melelahkan bìla apa-apa kamu sangkut pautkan dengan manusìa.

Kamu akan selalu merasa bosan jìka apa-apa untuk manusìa, karena yang mmebencìmu, yang mengharapkan kehancuranmu selamanya dìa akan menìlaìmu tìdak baìk dan kurang.

Sumber : humairoh.com
Picture : instagram.com/aghniapunjabi

0 Response to "Tìdak Usah Sok Perfect dì Depan Mansìa, Tampìl Apa Adanya Saja, Agar Kau Tak Merasa Lelah Dengan Hìdupmu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel