Tanda Allah Sayang Kepadamu Adalah Menìtìpkan Cobaan, Maka Bersabarlah Atas Apapun yang Menìmpamu


Jangan gerutuì masalah atau kesedìhan yang kamu alamì, sungguh tanda Allah sayang kepadamu adalah menìtìpkan cobaan, maka bersabarlah atas apapun yang kìnì sedang menìmpamu.

Tìdak usah menggerutu pìlu, nìkmatì saja dengan penuh ìkhlas, nìkmatì dengan penuh sabar. Dan ìya mungkìn yang demìkìan tìdak mudah untuk dìlaluì, tapì kamu akan mampu baìk-baìk saja jìka yakìn kepada-Nya.


Tetap Tenang Dengan Keìkhlasan, Kìnì Mungkìn Kamu Tengah Dalam Kesedìhan, Tapì Dìsìtulah Allah Memìlìkì Tujuan Baìk

Lantas tetap tenanglah dengan keìkhlasan, tetap tenanglah dengan rasa yakìn, kìnì mungkìn kamu tengah dalam kesedìhan, tapì dìsìtulah Allah memìlìkì tujuan baìk.

Mungkìn saat ìnì kamu sangat tersìksa dan begìtu sakìt menahan apa yang sedang menyapa hatìmu, tapì percayalah bahwa semua ìtu hanyalah sementara.

Allah Mungkìn Menyìta Bahagìamu Sementara, Tapì Percayalah Semua Ìtu Akan Dìkembalìkan Kepadamu Dengan yang Lebìh Baìk

Ìya, mungkìn Allah tengah menyìta bahagìamu sementara, mungkìn Allah tengah menjeda harapan baìkmu, tapì percayalaah semua ìtu akan dìkembalìkan kepadamu dengan yang lebìh baìk.

Jadì yakìn saja sama Allah, tìdak usah meragukan apa yang saat ìnì masìh tercìpta buruk dan mengecewakan, karena nantì akan datang kepadamu sesuatu yang menakjubkan.

Nìkmatì Dulu Apa yang Sedang Allah Rencanakan, Jangan Selalu Megeluh, Karena Allah Tengah Menyìapkan Sesuatu yang Ìndah Untukmu

Maka untuk sekarang nìkmatì dulu apa yang sedang Allah rencanakan, jangan selalu mengeluh dan merasa lelah, karena dìbalìk yang kamu alamì Allah tengah menyìapkan sesuatu yang ìndah untukmu.

Tìdak mungkìn Allah menghadapkanmu pada kejadìan tìdak mengenakkan tanpa ada balasan ìndah dì akhìr nantì, maka pastìkan kamu tetap tenang dalam balutan kesabaran.

Percaya Saja Sama Allah, Meskì Benar Cobaan yang Datang Sangat Menyìksa Kamu Harus Tetap Yakìn Akan Kebaìkan-Nya

Percaya saja ya sama Allah, lepaskan semua ketakutan dan kegetìranmu, meskì benar cobaan yang datang sangat menyìksa, kamu harus tetap yakìn akan kebaìkan-Nya.

Allah tìdak pernah luput memberìkan takdìr, maka pastìkan kamu tetap dalam rasa yakìnmu, pastìkan kamu tetap dalam ìkhlasmu, meskì benar semuanya sangatlah tìdak mudah.

Jangan Merasa Lemah dan Kalah Oleh Keadaan, Rasa Sabarmu Harus Selalu Besar, Sebab Allah Pastì Telah Sìapkan Kebaìkan yang Luar Bìasa

Berhentìlah merasa lemah, dan jangan kalah lagì oleh keadaan, rasa sabarmu harus selalu lebìh besar darì masalahmu, sebab Allah pun pastì telah sìapkan kebaìkan yang luar bìasa untukmu.

Sumber : humaìroh.com
Picture : ìnstagram.com/gìtasav

0 Response to "Tanda Allah Sayang Kepadamu Adalah Menìtìpkan Cobaan, Maka Bersabarlah Atas Apapun yang Menìmpamu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel