Menjadì Ìstìmewa Ìtu Memang Butuh Waktu, Perlu Berjuang Dalam Kesabaran dan Keìkhlasan


Untuk kamu yang serìng megeluh dalam perjuanganmu, ketahuìlah bahwa menjadì ìstìmewa ìtu memang butuh waktu, karena perlu berjuang berulang kalì dalam kesabaran dan keìkhlasan.


Setìap perjuangan pun pastì menyìmpan luka, pahìt, dan kesedìhan yang luar bìasa, karena jìka tìdak demìkìan maka bukan berjuang namanya.

Menjadì Luar Bìasa Ìtu Butuh Usaha yang Tìdak Bìasa, Sebab Ìtulah Mengapa Berjuang Ìtu Butuh Kerelaan Hatì Bersabar

Lantas saat kamu merasa lelah dengan apa yang saat ìnì tengah kamu lakukan, ìngatlah bahwa semua orang yang dalam posìsìmu pastì juga merasa demìkìan.

Karena memang menjadì luar bìasa ìtu butuh usaha yang juga tìdak bìasa, sebba ìtulah mengapa dìkatakan berjuang ìtu butuh kerelaan hatì untuk senantìasa bersabar.

Berjuang Ìtu Sakìt, Karena yang Namanya Bertahan Dalam Kesabaran Tentu Akan Terasa Sangat Pahìt

Lalu ketìka kamu berkata “berjuang ìtu menyakìtkan”, maka jawabannya adalah “ìya” karena yang namanya bertahan dalam kesabaran ìtu tentu akan terasa sangat pahìt dan sangat menyakìtkan.

Berjuang Ìtu Sangatlah Menyìksa Batìn, Karena Berusaha Kuat Dìsaat Keadaan yang Rumìt Butuh Pengorbanan

Berjuang ìtu sangatlah menyìksa batìn, mungkìn sebagaìan darì kamu ada juga yang berkata sepertì ìnì, dan lagì-lagì kamu harus tahu bahwa berusaha kuat dìsaat keadaan yang rumìt butuh yang namanya perngorbanan.

Berjuang Ìtu Mengujì Hatì, Karena Kadang Kìta Harus Tetap Melangkah Meskì Raga Seakan Tak Mampu

Bahkan ada juga yang berkata “berjuang ìtu mengujì hatì”, ìya bahwa perjuangan ìtu memang sangat mengujì hatì, karena kadang kìta harus tetap melangkah meskì raga seakan tìdak mampu lagì.

Lalu untuk apa semua ìtu? untuk meraìh janjì Allah, bukankah Allah berjanjì bahwa sìapa yang bersungguh-sungguh dalam perjuangannya maka dìa akan mendapatkan kebaìkan darì-Nya.

Percayalah, Semua yang Kamu Lakukan Dalam Perjuanganmu Akan Terbalas Sempurna Suatu Saat Nantì

Lantas percayalah kepada Allah, jangan mudah berputus asa, jangan mudah lelah, jangan mudah mengeluh, nìkmatì saja perjuanganmu dengan tetap bersabar dan ìkhlas.

Percaya saja, semua yang kamu alakukan dalam perjuanganmu pastì terbalas sempurna suatu saat nantì, karena Allah akan selalu adìl melìhat perjuangan hamba-hambaNya.

Sumber : humairoh.com
Picture : instagram.com/ayudiac

0 Response to "Menjadì Ìstìmewa Ìtu Memang Butuh Waktu, Perlu Berjuang Dalam Kesabaran dan Keìkhlasan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel