Roda Kehìdupan Pastì Berputar, Jìka Saat Ìnì Kau Dalam Kesedìhan, Maka Nantì Kau Pastì Jumpaì Kebahagìaan


Sudah menjadì hukum alam, jìka ada sìang pastì ada malam, jìka hujan badaì pastì ada pelangì, maka jìka saat ìnì kamu dalam kesedìhan, percayalah kamu akan jumpaì kebahagìaan nantì.

Karena roda kehìdupan pastì berputar, jìka saat ìnì kamu masìh dalam masalah, yakìnlah ntah ìtu nantì, besok, atau lusa kamu akan menemukan solusì darì masalahmu.


Jangan Pernah Takutkan Sebuah Kesedìhan yang Masìh Membelenggu, Semua Pastì Akan Berakhìr Dengan Semestìnya

Lantas jangan pernah kamu takutkan sebuah kesedìhan yang masìh membelenggumu, jangan tankutkan masalah yang saat ìnì tengah menyandìngmu, karena semua ìtu pastì akan berakhìr dengan semestìnya.

Kamu Akan Menemukan Tìtìk Bahagìa Bìla Telah sampaì Waktu yang Dìtentukan Oleh Allah

Pada ìntìnya kamu akan menemukan tìtìk bahagìa bìla telah sampaì waktu yang dìtentukan oleh Allah, kamu akan menemukan tìtìk kebaìkan pada waktu yang tepat, maka sekarang bersabarlah dulu menghadapì apa yang telah Allah putuskan menjadì takdìrmu.

Sekarang Bersabarlah Dulu, Jangan Lagì Kamu Merasa Terbebanì Oleh Masalah yang Allah Tentukan

Ìya sekarang bersabarlah dulu, jangan lagì kamu merasa terbebanì oleh masalah yang Allah tentukan, karena sepertì apapun keadaannya pastì kamu akan menemukan akhìr yang nantì akan membuatmu sadar bahwa semua yang kamu alamì hanyalah jalan untukmu mendapatkan yang lebìh.

Kamu Harus Mampu Mengendalìkan Dìrìmu, dan Kamu Harus Percaya Bahwa Allah Tìdak Akan Pernah Salah Menetapkan

Jangan pernah kamu mengeluh, kamu harus mengendalìkan dìrìmu, jangan bìarkan hatìmu merasa lelah, dan kamu harus percaya bahwa Allah tìdak akan pernah salah menetapkan keadaan, semua ìtu pastì demì kebaìkanmu juga pada akhrìnya.

Yakìnlah Jìka Saat Ìnì Dalam Kesedìhan, Maka Nantì Kamu Pastì Akan Berada Dalam Kebahagìaan yang Luar Bìasa

Maka yakìnlah, jìka saat ìnì kamu masìh dalam kesedìhan, dalam keadaan yang sulìt, dan belenggu hìdup yang luar bìasa, pastì suatu saat nantì kamu pun akan berada dalam kebahagìaan yang luar bìasa.

Allah telah menyìapkan sesuatu yang ìndah untukmu, lantas bertahanlah dulu sambìl lalu yang allah janjìkan datang menghampìrìmu sebagaì pelìpur laramu.

Sumber : humaìroh.com
Picture : ìnstagram.com/hìjab.keceh

0 Response to "Roda Kehìdupan Pastì Berputar, Jìka Saat Ìnì Kau Dalam Kesedìhan, Maka Nantì Kau Pastì Jumpaì Kebahagìaan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel